Jamsi (Jamu Diabetesi) Obat Diabetes Alami Aman Tanpa Efek Samping,solusi tepat untuk anda

Review Jamsi Obat Diabetes I Sebelum kami membahas apa sih obat diabetes yang aman untuk tubuh kita, lebih baik kita ketahui dulu apa sebenarnya penyakit diabetes itu dan apa gejalanya? Diabetes adalah salah satu penyakit jangka panjang yang biasanya ditandai dengan kadar gula darah diatas normal tubuh kita. Gula darah (glukosa) merupakan bagian yang sangat penting bagi kesehatan, karena glukosa merupakan sumber energi utama bagi otak dan sel – sel dalam tubuh kita.

Gejala Diabetes

Penting bagi kita untuk mengetahui gejala – gejala diabetes dalam tubuh kita, baik itu bagi kita yang beresiko tinggi ataupun bagi kita yang merasa tubuh sudah sehat serta tidak memilik riwayat atau potensi untuk mengidap diabetes. Diabetes sendiri dapat berkembang secara cepat dalam beberap minggu, bahkan ada juga yang beberapa hari saja. Banyak dari kita yang tidak menyadari bahwa tubuh kita telah mengidap diabetes sudah lama bahkan bertahun – tahun karena biasanya gejala penyakit ini cenderung tidak spesifik.

Beberapa gejala diabetes biasanya meliputi berikut ini :

  • Kita sering merasa haus
  • Terlalu sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Mengalami rasa lapar yang ekstrem
  • Mengalami penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Berkurangnya massa otot dalam tubuh kita
  • Terlalu kelelahan
  • Terdapat luka luar yang lama sembuh
  • Sering juga mengalami infeksi, misalnya gusi, kulit , vagina, atau saluran kemih
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton sendiri merupakan produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup

Apabila anda mengalami gejala – gejala penyakit diabetes diatas, segeralah periksakan diri anda ke dokter. Pendektesian sedini mungkin meningkatkan kita untuk mencegah bertambah parahnya kondisi diabetes dalam tubuh kita. Bagi anda yang saat ini sedang mencari obat diabetes alami, anda sangat tepat berkunjung kesini, kami mempunyai salah satu solusinya,  yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal jamsi original, obat diabetes yang saat ini banyak dikonsumsis guna mengatasi penyakit diabetes melitus.

obat diabetes

Rekomendasi Herbal Alami untuk mengatasi Diabetes

Apa itu Jamsi?

Jamsi sudah banyak di percaya masyarakat luas menjadi salah satu obat diabetes yang ampuh. Jamsi adalah minuman fermentasi yang mengandung bakteri baik pemakan gula darah dalam tubuh, yang mampu mengontrol gula darah dalam tubuh kita .Jamsi Diramu dengan madu dan gula aren asli indonesia yang mengahasilkan ramuan herbal yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatanya dapat cepat dirasakan oleh tubuh dan bermanfaat dalam mengatasi keluhan penyakit diabetes dalam tubuh anda. Jamsi memilik rasa sedikti pahit, manis, asem dan langsung terasa hangat di badan setelah anda meminumnya.

Kandungan yang terdapat dalam obat diabetes jamsi

Bahan Alami Jamsi Diantara seperti mengkudu, daun sambiloto, pegagan, kurkuma, dll. Campuran bahan alami tersebut mempunyai kandungan kandungan baik protein/vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita sebagai pengganti kerusakan akibat makanan yang kurang sempurna di olah dalam tubuh sehingga tidak menghasilkan saripati yang baik. Dari berbagai bahan alami itu, 100% bahan herbal alami atau yang  banyak terdapat dalam jamsi terdiri dari ekstrak andrographis paniculata, Curcuma Xanthorrhiza (temulawak), Morinda citrifolia, Phaleria Macrocarpa, yang semuanya itu diolah mengggunakan teknologi nano, dimana teknologi nano ini merupakan tekonologi yang mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah di serap oleh tubuh kita. Apa saja manfaat eskrak tersebut? Mari kita bahas satu persatu :

  • Phaleria Macrocarpa (Mahkota Dewa)

Tanaman ini biasa disebut dengn mahkota dewa, anda tau sendiri? Mahkota dewa merupakan buah yang kaya akan manfaat. mahkota dewa mempunyai beberapa kandungan yang baik, salah satunya adalah zat saponin, zat ini memiliki fungsi sebagai imunitas yang bisa memproduksi anti virus dan anti bakteri dalam tubuh kita, sehingga penyakit dapa menjauh dari tubuh. Sudah ditunjukkan juga oleh pakar kesehatan atau penelitian ilmiah  bahwa zat saponin yang terdapat dalam buah mahkota dewa ini memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar gula darah yang tinggi.

  • Morinda citrifolia (Mengkudu)

Mengkudu merupakan salah satu tanaman yang tidak asing disekitar kita , buah ini sangat banyak kandungannya seperti vitamin, serat alami, kalium, kalsium, fosfor dan masih banyak lagi kandungan nutrisinya untuk penderita penyakit diabetes. Selain itu mengkudu juga punya anti oksidan yang tinggi, jadi dapat membantu anda terhindar dari berbagai penyakit.

  • Andrographis paniculata (Daun sambiloto)

Sambiloto memiliki kandungan yang aktif seperti andropholide dan glukosa diterpen. Zat tersebut berada di dalam daun sambiloto yang terbukti mempunyai efek hipoglikemik yang berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah. Hal tersebut sudah diteliti oleh berbagai ahli ilmiah, Hasil dari penelitian terbukti dapat mengurangi kandungan gula. Kadar gula yang normal pada seseorang berkisar 200mg/dl itu jika orang tersebut tidak berpuasa, jika berpuasa kandungan gulanya kurang dari 120-140 mg/dl.  Jadi berpuasa juga merupakan salah satu solusi untuk mengurangi diabetes, selain itu anda juga mendapatkan pahala.

Jamsi

Melihat kandungan –kandungan diatas, sudah tidak diragukan lagi jika jamsi merupakan salah satu solusi obat diabetes yang bermanfaat bagi penderita. Lalu apa saja manfaatnya? Kita ulas berikut ini.

Apa Saja Manfaat & Khasiat Jamsi?

Jamsi terbukti mapuh sebagai obat diabates, berikut berbagai manfaat dan khasiat jamsi :

  • Menurunkan kadar gula ( glukosa) dalam darah/ membantu proses perawatan diabetes melitus
  • Memperbaiki kinerja pankreas dalam menghasilkan insulin yang dapat menurunkan kadar gula darah
  • Menetralisir hipertensi
  • Obat diabetes jamsi juga dapat menetralisir asam urat jika anda saat ini sedang mengalami gejala atau penyakit tersebut
  • Selain untuk obat diabetes, jamsi juga dapat mengurangi kadar kolesterol & trigliserite

Aturan Minum / Dosis Mengkonsumsi Jamsi Obat diabetes

Saat mengkonsumi jamsi, alangkah lebih baik di minum sesuai aturan obat diabetes ini. untuk menurunkan kadar gula darah, sebaiknya minum 2x Sehari 2 sendok makan, atau 3 sendok makan sekali minum. apabila anda sudah lama menggunakan obat medis juga, namun kesulitan dalam menurunkan gula darah, lebih baik manaikkan dosis minum obat diabates ini menjadi 3x Sehari 3 sendok makan. Dosis bisa dikurangi lagi saat gula darah kembali normal dengan 1 x 1 Sendok makan setiap 1 – 3 hari sekali ( Sebelum sarapan) Gunanya untuk pencegahan supaya gula darah selalu stabil.

Jika anda sedang mengkonsumsi obat dokter atau medis, konsumsi jeda 1 jam. Dan jika anda menderita penyakit maag, alangkah baiknya mengkonsumsi 1 jam sebelum makan dengan dicampur 100 ml air putih biasa atau bisa juga mengkonsumsi 1 jam setelah makan.

Efek Samping Jamsi Obat Diabetes

Jamsi sangat aman dikonsumsi dikarenakan obat diabetes ini sudah mendapatkan ijin edar BPOM. Meskipun seperti itu, beberapa reaksi atau efek samping mengkonsumi Obat Diabetes Jamsi itu sesaat dapat timbul seperti buang air putih dan berkeringat terlalu sering, kami sarankan juga untuk banyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari. Hasil yang di dapat berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi tubuh dan penyakit yang di derita, kami sarankan juga sering check up atau kontrol ke dokter untuk mengetahui kadar gula darah anda secara teratur.

BPOM Jamsi Obat Diabetes

BPOM Jamsi

Harga Jamsi Obat diabetes

Harga jamsi obat diabetes sangatlah murah dan anda bisa mendapatkannya dikami dengan harga Rp. 150.000 saja anda sudah mendapatkan jamsi original 100%, untuk pembelian banyak ada diskon harga dari kami, langsung saja kontak CS kami, nomor sudah tertera dibawah dan tinggal klik saja.

Customer Service

www.herbalgue.com

Banyak obat diabetes lainnya yang saat ini bisa menjadi solusi lainnya untuk anda. ada juga beberapa tanaman yang saat ini berada disekitar kita yang bermanfaat menurunkan penyakit diabetes. silahkan baca infonya disini

Bagikan informasi ini kesemua orang terdekat anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *