10 Obat Penurun Gula Darah yang Ampuh, Cepat, dan Alami Serta Aman Menurut BPOM

obat penurun gula darah

Daftar Nama Produk atau Obat Penurun Gula Darah yang aman I Cara menurunkan gula darah tinggi dengan cepat bisa dilakukan dengan tanaman alami, makanan penurun gula darah, olah raga teratur atau juga bisa dengan bahan makanan alami lainnya. Gula darah atau biasa juga disebut dengan penyakit diabetes. Penyakit diabetes biasanya disebabkan karena kadar tubuh untuk menghasilkan insulin sudah tidak normal lagi. Sehingga kadar gula darah berubah menjadi suatu penyebab yang memicu kerusakan organ pada tubuh kita.

Diagnosis sejak dini sangat penting bagi kita agar diabetes dapat ditangani secepatnya. Jika anda sudah mengalami gejala – gejala diabetes, segera lakukan konsultasi kepada dokter. Jika sudah mengetahui kadar gula dalam tubuh kita, salah satu cara menurunkan gula darah sekarang ini secara alami dan cepat yaitu dengan obat penurun gula darah herbal alami.

Sebenarnya berapa sih kadar gula darah normal dalam tubuh kita ini? takaran gula darah yang normal adalah 80-100 mg/dL (sebelum makan) dan 80-144mg/dL (sesudah makan).  Sedangkan takranan gula darah yang mengalami gejala diabetes yaitu sekitar lebih dari 126 mg/dL (sebelum makan) dan lebih dari 198 mg/dL (sesudah makan).

Cara menurunkan gula darah secara alami dan cepat solusinya adalah dengan mengkonsumi obat penurun gula darah yang aman dan berbahan herbal alami , apa saja obat herbal yang dipercaya dapat menurunkan gula darah? Mari kita simak berikut ini

10 Daftar Obat Penurun Gula Darah Yang Ampuh dan Aman

1. Jamsi (Jamu diabetesi)

Jamsi

Jamsi adalah salah satu obat penurun gula darah yang mengandung bahan herbal alami seperti ekstrak mengukudu, temulawak, daun sambiloto dan mahkota dewa yang masing- masing mempunyai peranan besar ataupun manfaat menurunkan diabetes. Jamsi juga sangat aman tanpa efek samping jika dikonsumsi, melihat kandungan yang sangat alami dan juga sudah mendapatkan ijin edar dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM)

Cara menurunkan gula darah dengan herbal jamsi yaitu meminum 2x sehari 2 sendok makan, atau 3 sendok makan sekali minum. Dosis bisa dikurangi lagi saat kadar gula darah sudah kembali normal dengan meminum 1×1 sendok makan setiap 1-3 hari sekali (sebelum sarapan) gunanya untuk menjaga kadar gula darah anda selalu  stabil

2. Teh daun insulin

teh daun insulin

Obat penurun gula darah yang aman dan cepat salah satunya yaitu Tanaman daun insulin memiliki nama ilmiyah smallanthus sonhifolia yang sangat bermanfaat bagi penderita diabetes atau kencing manis karena kaya akan insulin makanya disebut daun insulin. insulin dapat menurunkan kadar gurah secara signifikant setelah meminumnya secara teratur. Saat ini daun insulin sudah diolah dengan baik menjadi teh daun insulin. Sehingga anda tidak perlu sulit lagi mencarinya.

Cara menurunkan gula darah dengan teh daun insulin sangatlah mudah, yaitu dengan menyeduh dengan air panas 1-2 sendok makan dan minum 2×1 gelas perhari. Insyallah kadar gula darah anda akan membaik jika mengkonsumsi setiap hari.

3. Ace Maxs

Obat Herbal Ace Max

Ace maxs merupakan jus herbal dengan ekstrak daun sirsak dan kulit manggis. obat penurun gula darah yang satu ini ace lebih nyaman atau cocok dikonsumsi untuk penderita diabetes karena kadar madu yang sangat sedikit di dalam obat ace maxs ini. selain diabetes, ace maxs juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kanker jika dikonsumsi dengan teratur. Namun tetap dengan dosis dan aturan yang baik dalam mengkonsumsinya, dan juga melihat seberapa tingkat penyakit yang dialami.

Cara menurunkan gula darah dengan ace maxs cukup dengan meminum 30 ml sebelum tidur. Minum 3 x sehari dengan takaran yang sama untuk menjaga kesehatan anda.

4. Madu hitam pahit ar rohmah

Madu hitam pahit merupakan salah satu obat penurun gula darah dengan bahan herbal madu yang diambil dari lebah penghisap bunga mahoni yang hidup liar (Bukan lebah ternak). Madu ini sudah banyak digunakan didunia pengobatan, karena sudah banyak yang merasakan khasiat madu ini walaupun rasa madu ini sangat pahit rasanya. Sesuai dengan namanya, madu ini berwarna hitam pekat berbeda dengan madu lainya yang berwarna kuning kecoklatan. Meskipun Madu Hitam pahit ini memiliki rasa yang pahit, namun madu ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita dan mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Oleh karena itu dengan rasa yang pahit, madu ini sangat bermanfaat dan menjadi solusi yang tepat bagi penderita diabetes. Cara menurunkan gula darah dengan madu hitam pahit ini cukup meminumnya 3×2 sendok makan sehari.

5. Melabic

Melabic salah satu obat penurun gula darah yang aman terbaik, dan terpopuler. Dalam kapsul melabic ini terdapat 6 ektrak bahan alami seperi brotowal, gurmar, daun salam, buncis, kumis kucing, dan temulawak. Masing – masing kandungan tersebut sangat kaya akan manfaatnya, tertuma untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh kita. Selain untuk mengendalikan kadar gula dalam tubuh, suplement in bisa mengurangi kadar kolesterol juga, serta dapat meningkatkan energi dalam tubuh kita. Melabic juga sangat aman dikonsumi serta tanpa efek samping yang berbelih. Tentunya dengan dosis yang dianjurkan.

Cara menurunkan gula darah dengan melabic cukup mudah, yaitu dengan meminum 2 x1 kapsul sehari disarankan minum 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan.

6. Sarang semut papua

Sarang semut merupakan salah satu obat penurun gula darah yang di unggulkan. sarang semut memiliki kandungan flavonoid, tanin dan antioksidan yang mampu membasmi virus dan bakteri. Selain itu tubuh akan mendapatkan perlindungan agar penyakit tidak mudah kembali lagi dalam tubuh kita. Kandungan antioksidan itulah yang dapat bermanfaat dan berfungsi sebagai obat penurun gula darah untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh kita. Karena antioksidan itu dapat membunuh bakteri atau virus dala darah. Selain diabetes sarang semut juga banyak bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit dalam tubuh kita. sekarang ini untuk mendapatkan sarang semut papua, anda tidak perlu susah mencarinya. karena sudah diolah menjadi

Cara menurunkan gula darah dengan sarang semut papua anda bisa mendapatkannya dalam bentuk bongkahan, serbuk ataupun kapsul sarang semut. Anda bisa mendapatkannya disini.

7. Jelly Gamat

Jelly gamat gold

Jelly Gamat atau biasa juda disebut dengan sea cucumber, salah satu obat penurun gula darah yang bahan utamanya yaitu teripang emas. Teripang adalah hewan laut tidak bertulang belakang dan bertubuh panjang yang umumnya ditemukan di dasar laut, paling banyak di asia pasifik. Teripang disebut juga dengan gamat atau makanan olahan yang bernama beche-de-mer yang banyak dikonsumsi di Tiongkok dan Jepang.  Selain dikembangbiakan untuk bahan dasar makanan, teripang telah lama menjadi  bahan obat – obatan trasional di Asia. Manfaat untuk kesehatan ini ternyata didukung oleh beberapa penelitian medis yang menyatakan bahwa teripang memang efektif untuk menangani kelompok penyakit arthritis dan kanker.

Teripang memilik  cell growth factor ( faktor regenerasi sel) sehingga bisa memulihkan sel atau jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau bahkan membusuk. Jadi jelly gamat, ini sangat cocok bagi penderita diabetes melitus. Yang biasa penderita mengalami luka yang lama sembuh hingga membusuk, obat penurun gula darah jelly gamat ini bisa mengatasi jika dilakukan pengobatan secara rutin.

8. Kapsul Ekstrak mengkudu Nonik Sido Muncul

Salah satu obat penurun gula darah dari perusahaan ternama di Indonesia yaitu Nonik ekstrak mengkudu 500 mg, obat herbal dari Sido Muncul yang dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh kita. Karena suplement ini mengandung ekstrak buah mengkudu yang seperti kita ketahui buah mengkudu kaya akan manfaat untuk kesehatan salah satunya yaitu untuk menurunkan gula darah dalam tubuh. Selain gula darah, obat penurun gula darag ini juga bisa bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Jika ingin menurunkan kadar gula darah dalam tubuh, anda bisa menkonsumsi kapsul ini 2×2 kapsul sehari dan untuk memelihara kesehatan anda bisa mengkonsumsi 1-2 x sehari.

9. Kapsul Diacare Hiu

Diacare merupakan kapsul obat penurun gula darah yang 100% alami berbahan herbal dan diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengobati diabetes, menormalkan gula darah, dan memperbaiki kelenjar pankreas sehingga diacare dapat mencegah terjadinya komplikasi akibat diabetes. Mengkonsumsi obat penurun gula darah ini secara rutin tidak akan menimbulkan efek samping yang berlebih karena diacare sudah mendapatkan ijin edar BPOM dan terbukti tidak ada bahan-bahan kimia berbahaya didalamnya.

Cara menurunkan gula darah dengan herbal diacare cukup 3x 3 kapsul sehari, dan untuk memelihara kesehatan anda bisa minum 2x sehari 2 kapsul. Konsumsi secara rutin sekitar 5 botol untuk hasil yang baik. Tentu saja juga lakukakn check up rutin ke dokter untuk mengetahui kadar gula darah anda.

10. Madu Diabet 3 in 1

Salah satu lagi obat penurun gula darah dengan herbal alami yaitu dengan meminum madu diabet 3 in 1, madu ini merupakan perpaudan 3 jenis herbal alami dalam dan luar negeri kandungannya yaitu madu hitam pahit, propolos dan minyak habbatus sauda. 3 kandungan tersebut diolah dan di jadikan satu kemasan madu diabet 3 in 1. Seperti yang kita ketahui, 3 bahan itu sangat kaya manfaatnya, terutama untuk menurunkan gula darah dan mengobati diabetes militus kering atau basah. Madu ini dapat memperbaiki sistem kerja pankreas untuk menghasilkan insulin dalam tubuh kita.

Cara mengkonsumsinya anda cukup minum 3 sendok makan sebanyak 3 x sehari dan untuk memelihara kesehatan anda bisa meningkatkan dosis 4 sendok makan 3x sehari.

Itulah beberapa obat penurun gula darah dengan bahan herbal alami yang dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh kita, tentu semua juga harus anda imbangi dengan pola hidup sehat, olahraga teratur, menjaga makanan yang sehat, serta menjaga kebersihan lingkungan anda. Lakukan check up secara rutin ke dokter terdekat untuk mengetahui kadar gula darah dalam tubuh. Obat herbal diatas sekiranya dapat dikonsumsi sekitar 3 bulan untuk mengetahui hasilnya. Jika dalam 3 bulan tidak ada perubahan yang siknifikan, anda bisa segera konsultasikan ke pakar kesehatan guna mengetahui solusi lebih lanjut.

Bagikan informasi ini kesemua orang terdekat anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *