Sabun Kojie San Untuk Wajah Berjerawat | Review Harga, Efek Samping, Bahaya dan Ciri Asli Palsu

sabun kojie san bpom

Harga Sabun Kojie San Untuk Wajah BerJerawat |  Pada artikel kali ini kami akan mebahas tentang review sabun Kojie san yang sudah terkenal banget di kalangan beauty antusias yang sangat update banget dengan produk-produk terbaru peratan kulit wajah maupun badan. Berapa harga sabun kojie san asli ? Apa saat manfaat sabun kojie san ? Dan apa saja kandungan kojie san ? Sabun kojie san berbahaya gak ya ? Ada gak ya efek sampingnya ? Yuk cari tahu cantik hanya di herbalgue.com

“Mandi Cuma Dapat Wangi Saja ??? Yahhh Sudah Gak Jamannya Kali ^^
Yuk Cantik Coba Dulu Sabun pemutih wajah Kojie San Asli..Hanya di Sini

Harga Sabun Kojie San Original

Kamu bisa mendapatkan harga sabun pemutih kojie san yang sangat murah meriah ika kamu mebelinya di herbalgue.com karena harga yang kami tawarkan pastinya akan sangat berbeda sekali dengan harga yang di tawarkan di toko offline seperti guardian, indomaret maupun alfamart yang sperti kita ketahui harga yang di tawarkan di sana pasti akan lebih mahal. Kami men jual dua varian sabun kojie san asli dengan harga yang berbeda:

  • Harga Sabun Kojie San Lightening original : Rp.,- (Dapatkan harga yang lebih murah dengan membeli lebih dari 3 pcs) | Segar hubungi CS untuk mendapatkan penawaran menarik
  • Harga Sabun Kojie San Dream White asli : Rp.,- (Dapatkan harga yang lebih murah dengan membeli lebih dari 3 pcs) | Segar hubungi CS untuk mendapatkan penawaran menarik

Sudah pada tahu kan kalau sabun pemutih ini terdapat dua varian?? Belummmm? Yah kok belum sih. Cari tahu selaengkapnya tentang sabun pemutih kojie san disini yuk ^^

Apa Itu Sabun Kojie San?

Sabun kojie san merupakan sabun terbiuat dari bahan dasar Kojic acid di dalamnya. Sudah pada tahukan kojic acid atau asam kojic itu apa? Kalau belum tahu nih aku kasih tahu khusus buat kamu ^^.. kojic acid adalah senyawa yang berbentuk seperti tepung putih yang sangat ampuh dalam memutihkan kulit dan merupakan kandungan bahan yang sekali di gunakan pada berbagai macam produk pemutih kulit.

Kojic acid mempunyai efek yang baik sebagai inhibitor yang kompetitif serta reversible padaoksidase polifenol yang bekerja untuk menghambat tirosinase dan mampu mengkatalisis perubahan tirosin dan merubahnya menjadi zat warna kulit atau melanin. Kojic acid dalam sabun kojic ini sangat bermanfaat untuk menghambat perkembangan melanin yang dapat membuat kulit kita menjadi coklat atau bahakan menghitam.

Sabun mandi Kojie San merupakan sabun pemutih asli Indonesia yang diproduksi oleh PT. UICCP Indonesia. Perusahaan tak hanya memproduksi sabun  kojic ini aja lhoo, namun juga memproduksi berbagai perawatan wajah lainnya yang juga memiliki merk Kojie San di antaranya seperti: Kojie San Face Lightening Cream, Kojie San Body Lightening Lotion, sampai Kojie San untuk perawatan kesahatan kulit pria.

FAQ Tentang Sabun Kojie San Original

Efek samping sabun kojie san ada gak?

Karena banyaknya konsumen maupun calon konsumen yang bertanya-tanaya karena masih mencemaskan apakah ada efek samping kojie san serta sabun Kojie san berbahaya? seperti efek kulit wajah jadi mengelupas. Maka dengan tegas kami jawab jika sabun kojie san ini tidak memiliki efek samping berbahaya apapun karena sabun ini telah terbukti banyak yang cocok dengan kandungan-kandungan di dalamnya.

Jadi untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih mulus serta selalu terlihat tampil fresh maka kamu tidak perlu ribet-ribet datang ke klinik dokter dan harus mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan karena kini telah hadir produk Kojie san yang terbuat dari kojic acid dengan kualitas produknya sama dengan perawatan di klinik kecantikan yang ternama sekalipun. Dan ini yang juga cukup menarik harga sabun kojie san cukup murah loooo serta kualitasnya sudah tidak di ragukan lagi.

sabun pemutih kojie san aman tanpa efek samping berbahaya, namun kecuali jika kamu salah tempat membeli sabun kojie san dan malah mendapatkan sabun kojie san palsu. Oleh dari itu selalu pilih tempat berbelanja yang tepat seperti herbalgue.com

Sabun kojie san berbahaya kah?

Sabun pemutih kojie san ini sangat AMAN tanpa BAHAYA di dalamnya karena sabun terbaik ini telah memiliki ijin edar dari BPOM dan sudah pasti sudah terbebas dari beberapa bahan kimia berbahaya seperti hidrokinon dan kawan-kawannya. Jangan sampai keliru ya sista karena ada juga sabun pemutih yang menggunakan bahan kojic yaitu sabun sabun kojic merah yang belum ber BPOM. Berikut kami berikan bukti screen shot asli dari website resmi bpom yang menunjuka jika sabun kojie san yang asli telah terdaftar di bdan POM Indonesia :

bpom sabun kojie san

Bagaimana cara membedakan kojie san palsu?

Cara membedakan Sabun Kojie San asli dan palsu sebenar susah-susah gampang karena jika kita hanya membedakannya dari teksture dan harganya maka kita bisa saja tertipu oleh penjual abal abal karena mereka bisa saja juga menyamakan harganya dengan sabun kojie san asli. Namun kamu masih bisa untuk mendapatkan sabun pemutih kojie san asli dengan sangat mudah dengan cara langsung hubungi CS kami dan pesan sekarang juga di herbalgue.com karena hanya kami yang telah lama di percaya menjual produk dengan jaminan ke asliannya 1000%.

Sabun kojie san beli dimana ya sis?

Langsung saja hubungi CS ramah kami herbalgue.com

Varian Produk Sabun Kojie San

√Review sabun kojie san asli | Tahukah kamu jika ada dua varian produk sabun dengan merk kojie san ini dan juga setiap varian dari sabun pemutih kojie san ini memiliki manfaat yang tidak sama. Berikut  dua varian sabun pemutih kojie san original:

  • Kojie San Lightening Soap BPOM NA40130500482

Kojie San Lightening Soap

  • Sabun Kojie San White Dream Anti Aging BPOM NA40130500452

Sabun Kojie San White Dream Anti Aging

Manfaat Kojie San Untuk Wajah dan Badan

Sebetulnya terdapat banyak sekali manfaat sabun kojie san yang bisa kamu rasakan dengan pemakaiannya secara teratur. Namun berikut akan kami berikan beberapa saja manfaat sabun pemutih kojie san asli dan sisanya rasakan sendiri manfaatnya setelah kamu mencobanya ^^

  1. Sabun Kojie san Lightening soap manfaatnya :
  • Mampu memutihkan kulit wajah maupun tubuh / badan secara alami
  • Mampu melembabkan sekaligus menghaluskan kulit badan maupun wajah
  • Dapat menangkis masalah jerawat
  1. Sabun Kojie San Dream white anti aging manfaatnya :
  • Dapapat mengatasi masalah kulit kering dan menjadikannya lembab kembali agar kulit tidak terlihat kusam
  • Dapat mengatasi masalah kulit wajah yang keriput dan sekaligus mencerahkannya

Selain manfaat sabun muka kojie san secara umum yaitu mampu memutihkan kulit secara alami menghaluskan serta melembabkan kulit badan yang bisa kamu rasakan kamu juga dapat mengatasi kelainan pada kulit yang di akibatkan oleh bekas luka, panu, kadas, jerawat punggung, serta kurap.

Kandungan Sabun Muka Kojie San Asli BPOM

Karena terdapat dua varian dari sabun pemutih kojie san pastinya akan berbeda isi dari kandungan kedua sabun wajah anti aging terbaik ini. Berikut komposisi sabun kojie san:

1. Kandungan Kojie San Lightening Soap Asli :

pure kojic acid, sweet orange, VCO, glycerine, vegetable extracts, vitamin C

2.Kandungan Kojie San Dream white ASli BPOM : 

Coconut Oil, Water, Sodium Hydroxide, Fragrance, Titanium Dioxide, Kojic Acid, Collagen, Elastin, Olive Extract, Vitamin C.

Cara Pakai Sabun Kojie San Yang Benar

Sebenarnya cara untuk pemakaian produk sabun muka Kojie San ini sangatlah mudah. Akan tetapi anda harus tetap memperhatikan cara – cara pemakaian sabun kojie san ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut cara menggunakan sabun kojic.

Cara pakai sabun pemutih kojie san untuk wajah :

  • Kamu bisa mulai dengan basahi terlebih dahulu kulit wajah kamu
  • Setelah itu busakan sabun dengan cara menggok-gosokannya ke telapak tangan kamu
  • Setelah berbusa dan di rasa cukup kamu bisa mulai dengan mengoleskannya secara lembut pada wajah
  • Setelah di oles secara merata lalu diamakan + 2 menit agar kering lalu kamu bisa membilasnya sampai bersih. Rasakan kesegaran yang luar biasa pada kulit wajah kamu

Cara pakai sabun pemutih kojie san untuk badan :

  • Kamu bisa mulai dengan basahi terlebih dahulu kulit badan menggunakan air bersih.
  • Setelah itu gosokkan Sabun Kojic asli secara merata ke seluruh bagian tubuh.
  • Lakukanlah dengan cara memijatnya secara perlahan agar khasiat dari asam kojicnya dapat lebih meresap ke pori kulit.
  • Diamkan selama + 2 menit agar kering kemudian dibilas.

Testimoni Sabun Kojie San Original

√ Review sabun kojie san before and after | Dari beberapa konsumen kami yang telah menggunakan sabun kojie san original ini secara teratur menyatakan jika kulit mereka menjadi terasa semakin cerah, namun cerahnya tidak instan alias bertahap. So, jika kamu menggunakan sabun pemutih terbaik ini harus sabar dalam penggunaanya karena seperti kebanyakan produk yang terbuat dari bahan dasar herbal alami maka produk sabun terbaik ini akan menunjukan hasil secara bertahap. Sabun ini dapat mengembalikan warna kulit kita ke skin tone aslinya dengan cara mengikis sel kulit mati jadi tidak hanya mendapatkan kulit yang cerah namun juga akan terbebas dari jerawat. Gunakan juga cream kojie san untuk hasil terbaik.

Terimakasih semoga review sabun pemutih wajah kojie san dari kami di atas dapat memberikan sedikit informasi buat kamu yang saat ini sedang ingin mencari sabun pemutih terbaik untuk merawat kecantikan kulit tubuh maupun wajah kamu.

Baca juga artikel kami : sabun pemutih wajah yang aman tanpa efek samping

Bagikan informasi ini kesemua orang terdekat anda